Bhabinkamtibmas Srigading , Brigadir Afif Hadiri Rapat Warga Dusun Ngepet

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Berbagai upaya dan cara terus dilakukan oleh anggota Polsek Sanden untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal tersebut di perlukan untuk menanamkan kepercayaan dan kedekatan  bersama masyarakat kepada Polri.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto yang selalu hadir berada ditengah - tengah masyarakat menghadiri acara pertemuan rapat Dusun Ngepet, Minggu (3/01/2021) jam 20.00 WIB.

Pertemuan rapat warga Dusun Ngepet dihadiri anggota Komisi A DPRD Bantul Anton Wahono, Lurah Srigading, Dukuh Ngepet, Ketua RT se-Pedukuhan Ngepet, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto dan warga masyarakat.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden, Bripka Afif rutin menghadiri setiap kegiatan warga masyarakat di wilayah Kalurahan binaannya. Hal ini untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga sekaligus menyampikan pesan-pesan kamtibmas. Bripka Afif selalu mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu menggunakan masker, jauhi kerumunan, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Sesama warga agar saling mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19, ujar Afif.

Sementara itu Anton Wahono mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun Ngepet yang ikut mensukseskan Pilkada Bantul dengan aman dan lancar. Anton berjanji akan akan mengupayakan pemasangan lampu penerangan jalan di 3 titik yaitu selatan Balai Kalurahan Srigading, Pasar Dengokan dan perempatan Jembatan Merah. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB