Libur Tahun Baru, Polsek Sanden Patroli di Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Libur Natal dan Tahun Baru 2021 dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk berlibur berwisata bersama keluarga guna melepaskan kejenuhan dan kepenatan dari rutinitas pekerjaan seperti mengunjungi objek wisata yang terdekat, memanjakan mata dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya.

Minggu (03/1/2021) pagi, personil Polsek Sanden Polres Bantul dipimpin Ka SPK Aiptu Wiyono melaksanakan patroli dan pemantauan objek wisata yang ada diwilayah Kapanewon Sanden. Seperti objek wisata Pantai Goa Cemara yang berada di wilayah Kaluraham Gadingsari, Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul. Objek wisata Pantai Goa Cemara merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Bantul yang menjadi tujuan wisatawan memanfaatkan liburan panjang baik lokal maupun luar daerah.

Dalam masa pandemi covid 19 saat ini tentunya dengan dibukanya objek wisata menimbulkan potensi kerumunan yang berisiko terjadi penyebaran  covid 19. Maka dari itu jajaran personil Polsek Sanden melaksanakan patroli dan pemantauan tempat wisata untuk memberikan himbauan maupun menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Sanden memberikan himbauan kepada pengunjung atau wisatawan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, seperti selalu memakai marker, jaga jarak dan cuci tangan untuk mencegah penyebaran covid -19. Di samping itu kepada pengunjung juga di berikan himbauan agar tidak bermain di pingir pantai apalagi mandi di pantai, karena sangat berbahaya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB