Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Hadiri Pengajian Tasyakuran Lurah Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto menghadiri Pengajian dalam rangka Tasyakuran Lurah Srigading Ir. Prabowo Suganda di Dusun Wuluhadeg, Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Bantul, Sabtu (2/1/2021) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan pengajian umum dalam rangka Tasyakuran terpilihnya Ir. Prabowo Suganda menjadi Lurah Srigading periode 2020-2026 tersebut diantaranya Lurah Srigading, Bamuskal, Carik, Kasi dan Kaur Srigading, Dukuh se-Srigading, Perwakilan Lembaga Kalurahan dan Lembaga Dusun, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto serta warga masyarakat jamaah pengajian.

Sebagai penceramah dalam pengajian tersebut adalah Ustadz Sutopo dari Ngemplak Srigading, Sanden. Dalam tausyiyahnya Sutopo mengucapkan selamat kepada Ir. Prabowo Suganda sebagai Lurah Srigading. Semoga bisa menjalankan amanah dengan niat ibadah demi kesejahteraan wrga masyarakat Srigading.

Sementara itu, Bripka Afif Rudiyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Srigading yang telah melaksanakan proses Pilur dengan aman dan tertib. Lupakan perbedaan dalam pilihan. Lurah terpilih sudah dilantik, mari kembali bersatu demi kemajuan Srigading dan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, pesan Bripka Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB