Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Lakukan Pendampingan Pemakaman Jenazah dengan Prokes Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto melakukan pendampingan dan pemantauan pemakaman jenazah dengan Protokol Kesehatan Covid-19 di Makam Dusun Srabahan Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Bantul, Minggu (3/1/2021) jam 15.00 WIB.

Pemakaman dilaksanakan oleh Satgas Covid FPRB Kalurahan Srigading dengan menggunakan APD lengkap. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Carik Srigading bersama Kasi, Dukuh Srabahan, Kaum Rois, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto dan warga masyarakat sekitar.

Pemakaman dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19 karena almarhum tersuspect covid-19. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Bripka Afif selalu mengingatkan warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mengingat pandemi virus corona masih belum berakhir. Tetap pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan tetap tinggal dirumah jika tidak ada keperluan yang penting, pesan Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB