Kapolres Bantul Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Posted by tribratanewsbantul on 11:33

Jelang pergantian Tahun Baru, Polres Bantul menggelar apel kesiapan pengamanan Tahun Baru 2021 di halaman Mapolres Bantul, Kamis(31/12/2020).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH, diikuti oleh Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK, para Kabag, Kasat, serta seluruh personel Polres Bantul yang terlibat pengamanan.

Kapolres Bantul menyampaikan, sebagaimana imbauan pemerintah bahwa tahun baru kali ini tidak diperbolehkan adanya kerumunan maupun perayaan yang berlebihan. Hal tersebut bertujuan untuk bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul.

“Jika menemukan kerumunan, berikan mereka imbauan dan pengertian dengan cara yang baik,” pesannya.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada para personel agar senantiasa menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan ketentuan sesuai dengan protokol kesehatan. Karena tugas aparat adalah menjaga keamanan dan pengawas kegiatan, sehingga apabila menemukan kerumunan harus disikapi secara persuasif dan bijaksana.

“Terima kasih kepada seluruh personel, ini sebagai tanda keseriusan Polri dalam menjaga Bantul tetap kondusif dan aman. Semoga malam pergantian tahun baru 2021 di wilayah Bantul tetap aman kondusif dan berjalan lancar,” pungkas Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB