Polsek Sanden Bersama TNI Dan Linmas Laksanakan Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

Posted by tribratanewsbantul on 11:45

Jajaran Kepolisian Sektor Sanden bersama Instansi terkait melaksanakan apel kesiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di halaman Mapolsek Sanden, Kamis (31/12/2020) sore.

Apel dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin. Kegiatan apel diikuti anggota Polsek Sanden, Koramil Sanden, Posal Samas, Jogoboyo Srigading, Jogoboyo Gadingsari, Linmas Kalurahan Srigading dan Linmas Gadingsari.

Kegiatan apel ini dilaksanakan sebagai persiapan dan pembagian tugas dalam pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di wilayah Kapanewon Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dari Koramil Sanden dan Posal Samas serta Jogoboyo dan Linmas yang ikit membantu bersama-sama melaksanakan pengamanan.

Pengamanan malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi covid-19. Sesuai kesepakatan bersama dari Instansi Lintas Sektoral, baik Pemerintah DIY maupun Kabupaten Bantul seluruh akses menuju wisata pantai dan JJLS mulai pukul 18.00 WIB ditutup. Terkait hal itu, personel ditempatkan di seluruh TPR dan berpatroli di sepanjang JJLS.

“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah. Terus sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB