Malam Pergantian Tahun, Polsek Dlingo Gelar Patroli Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 10:29

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Dlingo melakukan monitoring dan patroli di wilayah Kapanewon Dlingo pada malam pergantian Tahun Baru 2021, Kamis (31/12/2020).


Patroli dan monitoring bersama ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemangku wilayah untuk satu tujuan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kapanewon Dlingo tetap kondusif.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH bersama anggotanya, Panewu Dlingo Deni Ngajis Hartono SSTP MPA bersama stafnya, Danramil Dlingo Kapten Suyana beserta anggotanya dan Linmas Kapanewon Dlingo.


Adapun sasarannya yaitu obyek wisata alam yang ada di wilayah Kapanewon Dlingo, seperti Pinus Pengger, Puncak Becici, wisata alam Lintang Sewu dan Pinus Sari Mangunan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa obyek wisata alam tersebut tidak dibuka pada malam pergantian tahun sesuai instruksi Gubenur DIY.


Selain di tempat tersebut, kegiatan patroli bersama juga menyambangi Pos Pantau Operasi Lilin Progo 2020, di Simpang tiga Mangunan Dlingo. Dalam kesempatan ini Panewu maupun Kapolsek memberikan dukungan serta motivasi kepada petugas jaga di pos pantau, yang terdiri dari anggota Polsek Dlingo, anggota Koramil Dlingo, Linmas Kalurahan Mangunan dan relawan RKSB Dlingo.


Sementara itu, selama kegiatan patroli dan monitoring malam pergantian Tahun Baru 2021 di wilayah Kapanewon Dlingo terpantau aman kondusif. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB