Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pandak Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana melaksanakan patroli wilayah antisipasi gangguan kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Pandak, Jumat (01/01/2021) jam 23.45 WIB.

Kuda 5 Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana bersama Aiptu Eko Warsito, Aipda Nugroho dan Bripka Dwi Susanto melaksanakan Kegiatan Patroli malam hari antisipasi ganguan kamtibmas malam hari. Kegiatan Patroli malam yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pandak ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas di malam hari dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli dari POLRI ini.

Adapun sasaran dari patroli malam ini adalah obyek vital, perkantoran dan juga antisipasi kejahatan jalanan. Dimana pelaksanaan patroli ini dilaksanakan secara dialogis di tempat keramaian. Dalam patroli ini juga memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga malam di perkantoran, sekolah, SPBU dan juga perbankan yang ada di Kecamatan Pandak agar selalu waspada dan berhati-hati. Selain itu Kanit Binmas Ipda Tetepana juga memberikan himbauan kepada warga yang berkerumun untuk mengurangi aktifitas diluar rumah dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama POLRI menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB