Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Polsek Sanden Gelar Patroli Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Sanden melakukan monitoring dan patroli di wilayah Kapanewon Sanden pada malam pergantian Tahun Baru 2021, Kamis (31/12/2020) malam.

Monitoring dan patroli bersama diikuti oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama anggotanya, Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Danposal Samas Serma Surawal dan anggota Koramil Sanden serta Linmas.

Kegiatan bersama dalam patroli dan monitoring ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemangku wilayah dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kapanewon Sanden agar tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, tim gabungan Forkompimka melakukan pengecekan penggal-penggal jalan yang ditempati personil pengamanan malam tahun baru, TPR, JJLS dan obyek wisata pantai. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa obyek wisata di wilayah Sanden tidak dibuka pada malam pergantian tahun sesuai instruksi Gubenur DIY.

Selama kegiatan patroli dan monitoring malam pergantian Tahun Baru 2021 di wilayah Kapanewon Sanden terpantau aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB