Polsek Sanden Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Jajaran personel Polsek Sanden Polres Bantul bersama dengan Instansi terkait melaksanakan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2021 di wilayah Kapanewon Sanden, Bantul, Kamis (31/12/2020) malam.

Pengamanan malam tahun baru 2021 dilaksanakan bersama oleh anggota Polsek Sanden, Koramil Sanden, Posal Samas, Sat Polair, Satpol PP Kabupaten Bantul, Dishub dan Linmas Kalurahan Srigading dan Linmas Kalurahan Gadingsari.

Petugas gabungan menempati penggal-penggal jalan menuju obyek wisata yang ada di wilayah Kapanewon Sanden. Yaitu simpang empat Jembatan Merah, TPR Samas, TPR Goa Cemara, JJLS dan melakukan patroli mobiling menggunakan mobil patroli Polsek Sanden.

Dalam pengamanan tersebut, petugas gabungan menutup akses jalan menuju kawasan obyek wisata. Jika ada warga yang akan menuju obyek wisata ataupun yang akan merayakan malam pergantian tahun di obyek wisata dan JJLS dihimbau untuk pulang. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sesuai instruksi Gubernur DIY dan kesepakatan bersama semua Instansi, selama malam tahun baru 2021 seluruh obyek wisata ditutup mulai pukul 18.00 WIB. Sementara itu, dari pantauan selama malam pergantian tahun tidak ada pengunjung yang menuju obyek wisata dan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB