Pantau pendistribusian BST, Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Sampaikan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Kementerian Sosial RI kembali memberikan  Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kapanewon Sanden, Kamis (14/1/2021) pagi.

Pendistribusian bantuan sosial tunai (BST) hari ini untuk warga masyarakat Kalurahan Murtigading yang dilaksanakan di Kantor Pos Kapanewon Sanden. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE melaksanakan sambang dan pantauan. Keberadaan anggota Polsek Sanden guna menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pendistribusian BST untuk KPM warga Murtigading diantaranya petugas TKSK Kapanewon Sanden, Petugas Dinas Sosial, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE dan warga Masyarakat penerima BST. Jumlah penerima BST sebanyak 203 KPM di wilayah Murtigading yang masing-masing mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 300 ribu.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan bagi warga masyarakat penerima bantuan, agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak fisik serta mencuci tangan yang bersih demi menjaga kesehatan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB