Polwan Polres Bantul Anjangsana Ke Keluarga Almarhumah Briptu Karina

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Bamin Sihumas Polsek Sanden Bripka Reni Anggraeni SH dan Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE bersama Polwan Polres Bantul melaksanakan anjangsana ke keluarga almarhumah Briptu Karina di Dusun Ceme, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Rabu (13/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Rini, AKP Murtiningsih, Kasubbagpers AKP Sri Basariah, IptuTri Wulandani, Iptu Pariyem dan Polwan Polsek Sanden BripkaTri Asih SH dan Bripka Reni Anggraeni SH. Kedatangan rombongan Polwan Polres Bantul diterima keluarga almarhumah Briptu Karina yang diwakili AKBP (Purn.) Djamin.

Kegiatan anjangsana dilakukan guna menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Briptu Karina, salah satu anggota Polwan Polres Bantul yang berdinas di Bagops Polres Bantul.

Briptu Karina meninggal dunia beberapa hari yang lalu karena sakit. Anjangsana rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian dan juga untuk memberikan dukungan moral dan membangkitkan semangat kepada keluarga almarhumah agar kuat dan lebih optimis dalam menjalani kehidupan.

Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polres Bantul memberikan tali asih kepada keluarga almarhumah Briptu Karina. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB