Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Bersama Lurah Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Rabu (24/2/2021), kegiatan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat Kelurahan Singosaren Banguntapan Bantul. kegiatan ini dilakukan oleh Lurah Singosaren H. Joko Prayitno bersama Pamong Kalurahan, serta didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Aipda Sutopo, Humas Polsek Banguntapan Aipda Edi Siswanto dan FPRB Singisaren.

Edukasi protokol kesehatan dilakukan dengan keliling perkampungan menggunakan mobil FPRB Singosaren.

Dalam imbauannya, mengajak dan menghimbau seluruh warga masyarakat Kalurahan Singosaren untuk disiplin diri mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Singosaren.

Pada saat berkeliling dan menjumpai warga yang tidak memakai masker langsung diingatkan dan diberikan edukasi untuk bersama-sama menjaga dan melindungi sesama warga dari penyebaran Covid 19. Setelah itu, dibagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker tersebut.

Kegiatan edukasi juga dilakukan di Pasar Singosaren Banguntapan Bantul. Imbauan yang sama juga diberikan kepada para pengunjung maupun pedagang agar saling menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, dibagikan masker kepada pengunjung untuk menanamkan kesadaran kepada warga akan pentingnya masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB