Kapolsek Sanden Hadiri Rapat Pembinaan Hadapi Lomba Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH menghadiri Rapat Pembinaan Menghadapi Lomba Kalurahan dan Posyandu Tahun 2021 di Aula Balai Kalurahan Gadingharjo Kapanewon Sanden, Kamis, (25/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Kalurahan Gadingharjo tahun ini mewakili Kapanewon Sanden mengikuti Lomba Kalurahan dan Posyandu Tahun 2021. Hadir dalam rapat diantaranya Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Tim Monitoring Kapanewon Sanden Ibu Heri Puji Astuti, Penyuluh KUA Sanden Asrofi, Posal Samas Serma Haryono, Satpolair Aiptu Rubiya, Carik Gadingharjo Fitrianto S.Pd, Penyuluh BPP Sanden Wikan, Babinsa Serma Sumarlan, Pamong Kalurahan Gadingharjo, TP PKK Gadingharjo.

Carik Gadingharjo Fitrianto S.Pd mengatakan bahwa rapat ini untuk memantapkan persiapan lomba agar berjalan maksimal dan lancar. Kami berharap tim monitoring dan pembina memberikan masukan dan pendampingan agar dalam persiapan hasilnya bisa maksimal, ujar Carik.

Tim monitoring Kapanewon Sanden Heri Puji Astuti mengatakan, karena pandemi Covid -19 dalam penilaian lomba Kalurahan dan Posyandu tahun ini tidak ada acara penyambutan. Tim penilai langsung melakukan penilaian ke objek yang ditentukan. Personil yang hadir pun dibatasi maksimal 50 orang terdiri dari tim Sekretariat Kabupaten, peserta yang dinilai serta pendamping administrasi dari Kaurahan, ujarnya.

Usai rapat dilanjutkan dengan pengecekan dan mempersiapkan administrasi yang di perlukan dalam mengikuti Lomba Kalurahan dan Posyandu tahun 2021. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB