Kapolres Bantul Saksikan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Bantul Melalui Zoom Meeting

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH bersama jajaran Fokopimda Kabupaten Bantul menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bantul melalui Zoom Meeting di Gedung Induk Lt.3 Parasamya Bantul, Jumat (26/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dan Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo hasil Pilkada serentak tahun 2020 resmi dilantik oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X bertempat di Bangsal Kepatihan Yogyakarta. Acara pelantikan dilaksanakan secara virtual.

Dalam acara tersebut Gubernur DIY juga melantik Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih dalam Pemilu 9 Desember 2020, yakni Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa (Sleman) dan Sunaryanta dan Heri Susanto (Gunungkidul).

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam sambutannya menyampaikan, bahwa koordinasi kabupaten dengan Pemerintah DIY penting guna keterpaduan program sehingga dalam pelaksanaannya berdaya guna dan bermanfaat bagi masyarakat. Gubernur DIY juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD, KPU serta Bawaslu karena pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan tertib, aman dan lancar meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Pada akhir sambutan, Gubernur DIY mengucapkan selamat berkerja bagi ketiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, khususnya saat ini dalam penanganan Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB