Kapolsek Sanden Hadiri Pelantikan Bupati Wakil Bupati Bantul Periode 2021-2024 Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 06:02

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama jajaran Forkopimka Sanden menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bantul terpilih hasil Pilkada Tahun 2020 secara virtual di Aula Kapanewon Sanden, langsung dari Bangsal Kepatihan Komplek Pemerintah Daerah DIY, Jumat (26/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Adapun Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada Tahun 2020 dilakukan secara serentak wilayah Provinsi DIY meliputi Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunungkidul. Melalui zoom meeting kegiatan pelantikan disiarkan langsung dari Bangsal Kepatihan DIY. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dilakukan oleh Gurbernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang dilantik untuk periode tahun 2021-2024 adalah Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo. Sedangkan pasangan Bupati Wakil Bupati Sleman adalah Kustini Sri Purnomo - Danang Maharsa, dan Bupati Wakil Bupati Gunungkidul Sunaryanto - Heri Susanto.

Dalam kegiatan nonton bareng pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Aula Kapanewon Sanden tersebut berjalan aman kondusif dan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:02

0 komentar:

CB