Kapolsek Sewon Hadiri Kegiatan Bedah Rumah Di Dusun Glugo

Posted by tribratanewsbantul on 15:24

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menghadiri kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh Gerakan Madu Manis (Gerakan Masyarakat Peduli Mengatasi Kemiskinan) di salah satu rumah warga di Dusun Glugo, Kelurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (23/2/2021) siang.

Menurut Kapolsek Sewon kegiatan ini sangat positif dan merupakan salah satu program unggulan dari Kapanewon Sewon. Oleh karena itu, Polsek Sewon sangat mendukung dan mengapresiasi program ini sebagai gerakan nyata dari pemerintah yang bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat.

Sementara itu, Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si mengatakan, Gerakan Masyarakat Peduli Mengatasi Kemiskina, Kapanewon Sewon menggandeng relawan Peduli Dhuafa untuk bersinergi bersama-sama membedah rumah milik Pak Sumarno. Harapannya  agar dapat hidup dan memiliki tempat tinggal yang layak.

Pak Sumarno adalah warga RT 06 Dusun Glugo, hidup dengan dua orang anak yang selama ini tinggal di rumah yang sangat tidak layak ditempati. Kondisi rumah yang sangat sempit dan pengap, serta jauh dari kriteria sehat.

Hadir antara lain Panewu Sewon beserta Tim Madu Manis Kapanewon Sewon, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, Komandan Rayon Militer 04/Sewon, tokoh masyarakat dan para relawan yang tergabung dalam Relawan Peduli Dhuafa. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:24

0 komentar:

CB