Seruduk Mobil di Ringinharjo, Pengendara Mio Masuk Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 04:00

Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor Mio nopol AB 6293 CY dengan sebuah mobil Karimun nopol AB 1196 DJ terjadi di Jl. KH Wachid Hasyim, tepatnya di Dusun Sanggrahan, Desa Ringinharjo, Kecamatan Bantul pada Rabu (24/02/2021) siang.

Menurut keterangan kepolisian, kecelakaan berawal saat sepeda motor Mio Nopol AB 6293 CY yang dikendarai Wahyu Teguh Nestafa (21), warga Dusun Brongkol, Desa Pulosaren, Kecamatan Kepil Kabupaten Magelang, melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang.

Begitu sampai di simpang empat Mayar melaju pula mobil Karimun Nopol AB 1196 DJ yang dikemudikan oleh Mulyadi (48) warga Dusun Bakulan, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul. Mobil kala itu melaju dari arah Utara ke Selatan bermaksud berbelok arah jalan ke kanan. Lantaran kurang memperhatikan arus lalu lintas yang melaju dari arah selatan, akhirnya sepeda motor Mio menabrak bodi bagian depan dari mobil Karimun. Pengendara Mio, Wahyu pun terpental dan terjatuh ke aspal.

Akibat kejadian tersebut, Wahyu pengendara sepeda motor Mio mengalami luka-luka di tangan dan kaki. Ia juga merasa sesak akibat benturan di bagian dada. Sementara itu mobil Karimun mengalami kerusakan pada bemper dan kap mesin depan.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryana mengatakan bahwa pengendara motor sudah dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:00

0 komentar:

CB