Kapolsek Pandak Hadiri Musrenbang Kapanewon Pandak 2022

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri Kegiatan Musrenbang Kapanewon Pandak tahun 2022 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kapanewon Pandak Bantul, Senin (22/02/2021) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bantul Heru Sudibyo, S.Sos, MM, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Sadji, S.Pd.I, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji, Panewu Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno, Kepala KUA Kecamatan Pandak Aris Samsugito, Kepala Puskesmas Pandak, Lurah Desa Sekapanewon Pandak dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono.

Bertempat di ruang rapat kantor Kapanewon Pandak telah berlangsung kegiatan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Kapanewon Pandak. Dalam kegiatan tersebut membahas Usulan Kegiatan Kapnewon Pandak tahun 2022. Kegiatan penyelenggaraan Musrenbang Kapanewon Pandak Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kapanewon Pandak ini adalah untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi, dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan kalurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah Kapanewon Pandak. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB