Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Laksanakan Giat Pengamanan Pemakaman Secara Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Polsek Piyungan Aipda Anwar Yasin melaksanakan giat pengamanan dan monitoring pemakaman orang meninggal dunia secara protokol covid 19, Selasa (16/2/2021) dini hari.

Pemakaman yang dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) Kamboja pedukuhan Piyungan Srimartani Piyungan Bantul diikuti oleh anggota FPRB Srimartani, PMI Kapanewon Piyungan, Babinsa Srimartani Serma Sumardi dan Banit Intelkam Polsek Piyungan Aipda Tri Leksono.

Menurut keterangan dari Aipda Anwar Yasin bahwa warganya, Smy (62) sebelumnya mengeluhkan sakit dan dirawat kurang lebih satu minggu di rumah sakit JIH Yogyakarta.

"setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan Smy dinyatakan positif Covid 19, karena mempunyai penyakit bawaan dan usia lanjut Smy dinyatakan meninggal Senin tanggal 15 Februari 2021 sekira pukul 22.30. WIB," jelasnya.

Rumah sakit yang berkoordinasi dengan keluarga dan Satgas penanganan Covid 19 akhirnya merujuk untuk memakamkan Smy secara protokol covid 19. 

Prosesi pemakaman yang dilakukan relawan FPRB Srimartani selesai pukul dua dinihari berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Piyungan dan Koramil Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB