Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Ngepet dan Sogesanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH bersama dengan Satgas Covid -19 FPRB Srigading melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Dusun Ngepet dan Sogesanden Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Sabtu (13/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Sasaran penyemprotan disinfektan adalah rumah warga yang terpapar Covid -19. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 semakin luas di wilayah Srigading khususnya. Kegiatan penyemprotan oleh Satgas Covid -19 FPRB Kalurahan Srigading yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Afif Rudiyanto SH sudah dilakukan kesekian kalinya sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah Kalurahan Srigading khususnya rumah warga yang terpapar Covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua FPRB dan anggota, Relawan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH, Babinsa Koramil Sanden serta Babinpotmar Posal Samas.

Bripka Afif Rudiyanto SH menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfekatan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang dilakukan Satgas Covid -19 FPRB Srigading bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Apalagi saat ini pemerintah menerapkan PPKM Skala Mikro yang tentunya di butuhkan dukungan dan kerja sama semua pihak untuk bisa menekan penyebaran Covid -19, ucap Bripka Afif Rudiyanto SH.

Tidak hanya penyeprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid Srigading juga gencar melaksanakan himbauan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tetap pakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dalam aktivitas, menjauhi kerumunan dan kurangi mobilitas yang tidak penting supaya kita semua terhindar dari virus corona ini, pungkas Bripka Afif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB