Binmas Polsek Banguntapan Pembinaan Linmas Kalurahan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Minggu (22/2/2021) pukul 07.30 WIB, Unit Binmas Polsek Banguntapan memberikan pembinaan Linmas Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul di Aula Kalurahan Banguntapan Bantul. 

Hadir pada kegiatan tersebut Lurah Tamanan, Jogoboyo dan Anggota Linmas, Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim, panit Binmas Ipda Mustofa Kamal, Aiptu Subandi, Bhabin Kalurahan Aipda Setyo Prabowo dan Bamin Bripka Erny Setyowati.

Pembinaan untuk memotivasi dan memberikan dukungan tentang tugas linmas dan peran serta dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat. Dan diberikan materi tentang baris-berbaris dan pengenalan Gerakan Lalu Lintas.

Sebagai nara sumber Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim menyampaikan tugas satlinmas (satuan perlingungan masyarakat) menjaga keamanan lingkungan kemasyarakat, menjaga kegiatan sosial kemasyarakatan dan membantu tugas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas aman kondusif.

Pembinaan tidak hanya didalam ruangan dilanjutkan diluar ruangan untuk menjaga kebugaran dan menjaga Imunitas. Giat pembinaan menerapkan protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar dan tertib. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB