Distribusi Vaksin Sinovac Dosis 2 ke Puskesmas Kasihan I dan II di Dikawal Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Polsek Kasihan melaksanakan pengawalan distribusi vaksin sinovac Dosis 2 dari gudang penyimpanan di Dinkes Kabupaten Bantul ke Puskesmas Kasihan I dan Puskesmas Kasihan II, Rabu (10/2/2021).

“Untuk petugas yang melakukan pengawalan vaksin sinovac terdiri dari Dinas kesehatan dengan penanggung jawab Tim Bagus Haryanto, Supriyanto dan Siti Sumaina dan dengan pengawalan dari Polsek kasihan Dipimpin Ipda Sigit Budi H  bersama Aiptu Rahmad Kartomo,” kata Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho WIbowo, SH.

Dari gudang penyimpanan, vaksin diangkut menggunakan mobil Gran Max AB 1406 UB milik Dinas Kesehatan. Jumlah vaksin yang diserahkan kepada Puskesmas kasihan 1 yaitu Jumlah Vaksin 64  Vial dan Untuk Puskesmas Kasihan II sebanyak 28 vial.

Distribusi Vaksin Sinovac ke Puskesmas Polsek Kasihan  dan Selanjutnya Vaksin Sinovac disimpan di dalam gudang Penyimapan Puskesmas Kasihan I dan Puskesmas Kasihan II.

Kapolsek memastikan, selama kegiatan pengambilan Vaksin Sinovac dari Gudang Penyimpanan Dinkes Kesehatan Kabupaten Bantul  hingga sampai Puskesmas Kasihan I dan Puskesmas Kasihan II berjalan lancar dan kondusif aman. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB