Kapolsek Pandak Laksanakan Monitoring Kegiatan Ozonisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Kadekrowo

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Monitoring kegiatan Ozonisasi dan Penyemprotan Disinfektan warga positif Covid-19 di Pedukuhan Kadekrowo RT 06, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (12/02/2020) jam 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono,S.H, Jogoboyo Kalurahan Gilangharjo Supriyanto SE, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Babinsa Kalurahan Gilangharjo Kopral Mulyono dan FPRB Kalurahan Gilangharjo.

Kegiatan ozonisasi dan penyemprotan disinfektan FPRB Kalurahan Gilangharjo. Kegiatam tersebut merupakan langkah antisipasi yang dilaksanakan oleh Kalurahan Gilangharjo untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kalurahan Gilangharjo. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengucapkan terimakasih atas aktifnya Kalurahan Gilangharjo dalam rangka pencegahan covid-19. Selain itu Kapolsek juga mengajak kepada Kalurahan Gilangharjo dan Masyarakat Gilangharjo agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas setiap harinya dengan memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB