Kapolsek Pundong Pimpin Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Untuk meminimalisir aksi kejahatan pada siang dan malam hari khususnya pada jam-jam rawan, Polsek Pundong Polres Bantul melaksanakan kegiatan patroli rutin baik siang dan malam, Sabtu (13/02/2021).

Kegiatan patroli malam hari ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pundong Polres Bantul AKP Yosephine Iswantari, S.Psi dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta antisipasi dampak penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaannya AKP Yosephine menerangkan bahwa kegiatan ini difokuskan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang ramai akan aktivitas masyarakat agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat

“Selama Pandemi Covid-19 ini, kami tidak ingin terjadi tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas,” ujar AKP Yosephine.

Lebih lanjut AKP Yosephine Iswantari. S.Psi menjelaskan pelaksanaan patroli pada siang maupun malam hari rutin dilaksanakan guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, terlebih pada saat pandemi Covid-19 ini sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman. (Humas Polsek Pundong)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB