Pembagian Masker di Kalurahan Jambidan

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Senin (8/2/2021) mulai pukul 09.00 WIB, bertempat di wilayah Kelurahan Jambidan Banguntapan Bantul berlangsung kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker. 

Hadir pada kegiatan tersebut Pamong Kalurahan Jambidan, anggota Brimob Gondowulung Polda DIY, Bhabinkamtibmas Aiptu Basori, Babinsa Serka Istakori dan Serda Edi Wintolo serta FPRB dan Linmas Jambidan.

Maksud dan tujuan kegiatan untuk memberikan edukasi kepada warga dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 khususnya warga Kelurahan Jambidan Banguntapan Bantul. Kiat-kiat dan langkah yang dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan upaya agar kita tidak terpapar Covid-19 dengan disiplin diri dan kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan.

Dengan mobiling wilayah petugas keliling memasuki kampung dan membagikan masker kepada warga yang di rumah maupun yang ketemu di jalan.

Petugas juga menemukan adanya warga yang sedang makan di angkringan dan berkerumun langsung memberikan edukasi ataupun himbauan agar mematuhi protokol kesehatan guna menjaga dari penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB