Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Simpang Tiga Dodogan Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Kapolsek AKP Abdul Jalil SH bersama  Forkonpin Kapanewon  Dlingo melaksanakan operasi yustisi gabungan di simpang tiga Dodogan,  Jatimulyo, Dlingo Bantul, Jumat (5/2/2021). 

Hadir dalam kegiatan operasi yustisi diantaranya panewu Dlingo Deny Ngajis hartono SSTP, M.PA beserta staf dan karyawan, Kapolsek Dlingo dan anggota, Danramil Dlingo dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Jatimulyo, Lurah Jatimulyo dan pamong kalurahan, relawan dan Linmas Kalurahan Jatimulyo.

Dalam kesempatan ini petugas operasi yustisi menindak bagi masyarakat  dan pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker  dan tidak menjaga jarak.

Bagi warga masyarakat  dan penggunakan jalan yang terjaring operasi yustisi dan terbukti tidak mematuhi protokol kesehatan  kemudian didata dan di beri sanksi sosial untuk mengucapkan pancasila sila satu sampai dengan sila ke 5 dan sanksi sosial lainnya. 

Setelah didata bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan diberi masker dan diberi arahan untuk selalu mematuhi protokol  untuk pencegahan penularan Covid 19. 

Kapolsek Dlingo Akp Abdul Jalil SH  setelah selesai melaksanakan operasi yustisi melanjutkan kegiatan bersama personil  melakukan kegiatan rutin setiap hari jum at untuk bakti sosial di dusun  Cempluk dan Suko rame kalurahan Mangunan  dengan Tema " Jumat Berkah  Tilik Warga".

Dalam kegiatan ini kapolsek memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim dan keluarga yang kurang beruntung.  (Humas Polsek Dlingo)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB