Polsek Bambanglipuro Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Upaya pendisiplinan masyarakat dalam melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru terus dilakukan jajaran Polsek Bambanglipuro maupun dinas instansi terkait. Kegiatan ini terkait dengan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kapan berakhir.

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin KSPKT Aiptu Isdarmanto melakukan pendisiplinan masyarakat dengan berpatroli keliling wilayah maupun sambang perkantoran, pertokoan, obyek vital, tempat ibadah maupun tempat berkumpulnya masyarakat.

Kali ini Personel Polsek Bambanglipuro menyambangi Gereja HKTY Ganjuran Bambanglipuro Bantul, Sabtu (/1/2021) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan warga masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa penerapan kebijakan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat.
Ia menghimbau, warga masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Bambanglipuro juga berkeliling melakukan pantauan wilayah di jalan raya maupun perkampungan penduduk guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB