Taruna Akpol Tingkat II Batalyon 54 Promoter Gelar Bhakti Sosial Di Masjid Baiturrahim Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Tingkat II Batalyon 54 Promoter menggelar bhakti sosial dengan tema Peduli Lingkungan Dalam Mewujudkan Kerukunan dan Toleransi Beragama.

Dalam kesempatan bhakti sosial ini, empat taruna Akpol dari Polda DIY melaksanakan kegiatan kurve di Masjid Baiturrahim, Dusun Tambi, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, DIY pada Jumat (12/2/2021).

Kegiatan diawali pukul 08.00 WIB, para Taruna berkumpul di Perumahan Tirtasani Residence Kasihan, lalu dengan berjalan kaki menuju ke Masjid Baiturrahim. Sesampainya di lokasi, para Taruna melakukan perkenalan dengan Takmir Masjid Baiturrahim, yang dilanjutkan dengan pelaksanaan kurve pada bagian luar dan dalam Masjid Baiturrahim.

Selain melakukan kurve bersih-bersih masjid, keempat Taruna tersebut juga memberikan bantuan alat-alat kurve kepada Takmir Masjid Baiturrahim.

Adapun kegiatan ini sebagai wujud empati Taruna Akpol Tingkat II Batalyon 54 Promoter sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, serta mewujudkan kasih sayang kerukunan dan toleransi umat beragama.

Sementara itu, pengurus Takmir Masjid Baiturrahim mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh empat Taruna Akpol ini. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB