Aipda Suhanto, Sambangi Pos Yandu “ Kuncup” Dusun Bakung

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, Kalurahan Bangunharjo Aipda Suhanto melaksanakan monitoring dan sambang giat posyandu Balita “Kuncup” di dusun Bakung, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (18/11/2022), pagi.

“Kegiatan dilaksanakan oleh , petugas Puskesmas Sewon II, kader posyandu dusun Bakung, dimana giat tersebut untuk mendukung program pemerintah, dalam pelayanan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan agar bisa dipantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan anak sedangkan manfaat posyandu balita adalah memberikan pelayanan kesehatan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan tentang kesehatan” ungkap Aipda Suhantau usai memonitoring kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H., menyatakan, sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, dan diharapkan dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat akan terjalin kedekatan yang erat dengan warga di wilayah binaannya, serta menghadirkan sosok Polisi yang dapat melindungi, mengayomi dan melayani setiap warga.

“Untuk itu Selaku Bhabinkamtibmas Kami berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat, baik dalam situasi aman maupun dalam setiap kegiatan yang ada, jalin rasa kebersamaan dan hubungan yang harmonis, sehingga kebersamaan dalam menciptakan situasi aman bisa diwujudkan”. Imbuh Kapolsek. ( Humas Polsek Sewon )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB