Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Laksanakan Monitoring Penyaluran BLT DD Tahun 2022

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan kegiatan Monitoring Penyaluran BLT DD tahap XI bulan November tahun 2022 bertempat di Kalurahan Donotirto, Kretek, Bantul, Rabu (02/11/2022) jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan Monitoring penyaluran BLT DD tahap XI bulan November tahun 2022 bertempat di Kalurahan Donotirto, Kretek, Bantul. Dimana untuk Kalurahan Donotirto jumlah penerima manfaat dari BLT DD tahap XI tahun 2022 berjumlah 115 KPM. Yang mana di setiap KPMnya akan menerima uang tunai.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalulrahan Donotirto juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan setiap harinya untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB