Kapolsek Kretek Hadiri Sosialisasi Lowongan Pamong Kepala Urusan Keuangan Kalurahan Tirtohargo

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi menghadiri Sosialisasi Lowongan Pamong Kapala Urusan Keuangan/Danarta Kalurahan Tirtohargo bertempat di Aula Kalurahan Tirtohargo Kretek Bantul, Selasa (01/11/2022) jam 19.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Kretek di wakili Kasi Jawatan Keamanan Ibu Yuli Astuti SH, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari,S.Psi, Danramil Kretek diwakili Serma Musdiyono, Lurah Tirtohargo Bapak Sugiyamto, Ketua Panitia 7 Kalurahan Tirtohargo bapak Sudarsana, Ketua Bamuskal Bapak Sudirja, Pamong, Dukuh Kalurahan Tirtohargo dan Peserta Sosialisasi tamu undangan sekira 40 orang.

Bertempat di Aula Kalurahan Tirtohargo Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan Sosialisasi pengisian pamong kaur urusan keuangan /Danarto Kalurahan Tirtohargo. Dimana Kaur urusan keuangan akan memasuki masa purna tugas sehingga Kami membentuk Panitia untuk pengisian lowongan Danarto kepada masyarakat khususnya di Tirtohargo yang berminat untuk mendaftar dan mengikuti seleksi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari,S.Psi menyampaikan terimaksih atas waktu yang di berikan. Sebelumnya saya menyampaikan bahwa tugas Polri hadir disini berdasarkan UU No 2 Thn 2002 tentang Kepolisian RI yaitu melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum.Karena dalam seleksi ini akan di ikuti oleh banyak peserta dan hanya ada satu yang akan di ambil maka sedari awal dapat menerima dan menghargai hasil dari seleksi yang di laksanakan serta kuti tahapan sesuai prosedur. Kami mengajak agar siapapun yang terpilih nanti dapat melaksanakan pekerjaannya  dengan baik.

Dalam melengkapi berkas persyaratan ada SKCK yang manadapat peserta peroleh dengan cara datang ke polsek untuk Rekomendasi dengan syrat Fotocopy KK,KTP ,Akte dan Foto 4x6 latar merah kemudian dapat di bawa ke Polres Bantul untuk mendapatkan SKCK. Kami Polsek Kretek juga ada Call Center dengan Nomor 081327074017 untuk mempermudah pelayanan kepada Masyarakat. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB