Jalin Silaturrahmi Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Hadiri Giat Pengajian

Posted by tribratanewsbantul on 07:47

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul (Polsek Bantu) Aipda Moh Riyadi menghadiri giat pengajian bersama warga dirumah Bpk.Marzuki Dusun Ngentak Dk.Kadibeso Kalurahan Sabdodadi Bantul, dengan penceramah Bpk.Ustadz Catur Andriyana, Senin (31/10/2022) malam.

Pada kesempatan hadir di pengajian tersebut, Aipda Moh Riyadi memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah.  Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat.

"Kegiatan seperti ini bisa dijadikan sarana langsung menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memantau situasi keamanan diwilayah binaannya", kata Aipda Moh Riyadi.

"Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, saya harus selalu dekat dengan warga binaan dan hadir pada setiap giat masyarakat. Hal ini saya lakukan dalam upaya mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dan menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam harkamtibmas", pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:47

0 komentar:

CB