Jalin kedekatan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Kumpul dan Berbincang-bincang Bersama Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayah binaan agar selalu kondusif, adalah tugas utama Anggota Bhabinkamtibmas.

Salah satu cara yang ditempuh oleh pengemban fungsi Bhabinkamtibmas adalah dengan melaksanakan sambang kepada warganya, berjumpa, berdialog untuk saling sapa dan bertukar informasi terkait kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Giat tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bantul untuk Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul Aipda Moh Riyadi dalam bincang-bincang bersama warga binaan di Dusun Dukuh Sabdodadi Bantul, dalam mewujudkan kedekatan bersama warga binaan, Selasa (01/11/2022).

Lebih lanjut Aipda Moh Riyadi langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau warga untuk berperan aktif dalam harkamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

”Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok kami selaku Bhabinkamtibmas untuk mengetahui kondisi dan perkembangan kamtibmas diwilayah binaan dan menjalin kedekatan bersama warga masyarakat, melalui sambang tersebut bisa secara langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," kata Aipda Moh Riyadi. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB