Kapolsek Kasihan Pimpin Pelepasan Purna Tugas Anggotanya

Posted by tribratanewsbantul on 07:52

Polsek Kasihan mengadakan kegiatan pelepasan purna tugas Kompol Hadi Prajitno. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Kasihan, Selasa (01/10/22).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH menyampaikan, atas nama Pimpinan  kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Kasihan.

Di akhir kedinasan ini, Kapolsek berpesan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.

Semetara itu, Kompol Hadi Prajitno menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Kasihan serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Kasihan pada khususnya dan Polres Polres Bantul pada umumnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga Polri kedepan semakin jaya dan di cinta oleh masyarakat,” ucap dia.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:52

0 komentar:

CB