Kapolres Bantul Gelar Curhat Kamtibmas Bersama Paguyuban Losmen dan Hotel di Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Curhat Kamtibmas bareng Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K bersama paguyuban pengelola Losmen dan Hotel di Kawasan Parangtritis bertempat di Hotel Adinda Dusun Mamcingan XI Kalurahan Parangtritis Kretek Bantul, Rabu (16/11/2022) jam 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K beserta PJU Polres Bantul, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari,S.Psi, Ketua Paguyuban Losmen dan Hotel bapak Nono dan anggota sekira 25 orang.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K mengingatkan bahwa keamanan itu merupakan tugas kita bersama yaitu Kepolisian dan masyarakat. Untuk itu kami dari Kepolisian khususnya nanti Polsek Kretek bersinergi bersama masyarakat menjaga keamanan di area lokasi hotel dan losmen disini. Dimana menurut data laporan Kriminal Polsek Kretek ada 9 laporan yang mana modusnya adalah janjian ketemuan di losmen kemudian di tipu, dirayu dan di curi motor atupun barang barangnya.

Menghadapi Tahun baru tentu tingkat hunian akan meningkat maka Kita Polres  Bantul mengingatkan agar selalu waspada , misal ktp atau nomor plat kendaraanya di catat sebagai upaya apabila nanti ada kejahatan. Selain itu juga mohon kerjasamnya di losmen atau hotel nantinya dapat di pasang cctv sebagai upaya mempermudah dalam membantu mengungkap pelaku kejahatan dan juga upaya pencegahan kejahatan. Yang terakhir tolong di catat nomor pengaduan Polres Bantul 085600479110 atau 110 sehingga nanti kalau ada apa-apa dapat menghubungi Kepolisian terdekat.

Pada kesempatan tersebut perwakilan paguyuban Losmen dan Hotel wilayah Parangtritis bapak Suryadi mengucapkan terimakasih dan kami sangat bangga karena bapak Kapolres dan jajaran telah berkenan hadir disini ditengah-tengah masyarakat untuk berbaur dan mendengarkan curhatan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kretek ini. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB