Polsek Piyungan Amankan Pengajian Akbar "Sinau Bareng Cak Nun" di Srimulyo

Posted by Humas Polres Bantul on 09:03

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta Panit Binmas Aiptu Edi Rusmadi menghadiri pengajian akbar "Sinau Bareng Cak Nun" di jalan baru Kawasan Industri Piyungan Srimulyo Piyungan Bantul, Rabu (16/11/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut MH Ainun Najib beserta Kiai Kanjeng, Sekda Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis M.M, Kepala KUA Kapanewon Piyungan Choirul Amin S.Ag, Lurah Srimulyo Drs. Wajiran dan Lurah Srimartani H. Mulyana.

Pengajian akbar ini diikuti ribuan jamaah yang datang dari berbagai daerah tidak hanya warga piyungan saja melainkan warga sekitar wilayah piyungan turut serta hadir untuk mendengarkan ceramah dari MH Ainun Najib yang akrab disapa Cak Nun dengan mengangkat topik "Wong Jowo Ora Ilang Jawane'.

Acara ini di selenggarakan oleh Karang Taruna Kalurahan Srimulyo sebagai penghujung dalam rangkaian kegiatan Srimulyo Fest Tahun 2022 yang di gelar sejak tanggal 12 - 16 November 2022.

Sementara itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan tersebut Polsek Piyungan dibantu Banser, Kokam, RAPI Piyungan dan FPRB Srimulyo melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB