Polsek Bantul Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Polsek Bantul menggelar kegiatan Blue Light Patrol, yaitu patroli dengan menyalakan lampu rotator warna biru yang kemudian bergerak secara hunting patroli di wilayah hukum Polsek Bantul dan patroli dialogis dengan sasaran tempat-tempat rawan kejadian kriminalitas.

Kendati suatu tempat terlihat tenang dan aman, namun petugas patroli Polsek Bantul tetap melaksanakan pantauan dan memastikan bahwa tempat tersebut benar-benar aman.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bantul dalam kegiatan patrolinya. Secara mobiling petugas patroli menyasar ke tempat-tempat rawan kriminalitas, serta jalanan sepi di wilayah Kapanewon Bantul, Bantul, Senin (21/11/2022) malam.

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH mengatakan, Polsek Bantul mengintensifkan patroli malam hari hingga menjelang subuh dengan sasaran ke tempat-tempat yang sepi dan rawan kejahatan.

Lebih lanjut, kegiatan Blue Light Patrol ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan kegiatan itu pula, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.

“Kita tingkatkan dan intensifkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB