Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Aipda Gunawan melaksanakan patroli, sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan menyambangi sehjumlah tempat di wilayah binaannya. Di antaranya pos kamling Dusun Ngringinan Palbapang dan SMA Negeri 1 Bantul, Rabu (9/11/2022) dini hari.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

“Sebagai antisipasi dini, segera hubungi Kepolisian atau Bhabinkamtibmas via WA atau telepon, jika terjadi gangguan kamtibmas,” pesannya.

Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan dengan menyampaikan imbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan. Segala permasalahan yang ada bisa terdeteksi sedini mungkin, sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan kamtibmas. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB