Berhasil Ungkap Kasus Curat dan Curanmor, 6 Personel Polres Bantul Dapat Penghargaan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:37

Enam personel Unit Reskrim Polsek Jajaran Polres Bantul mendapat penghargaan dari Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK.

Penghargaan diberikan, lantaran mereka berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polsek Kasihan dan kasus curanmor yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan.

Anggota yang mendapat penghargaan yakni, Ipda Dwi Jaka Raharja SH, Aiptu Supriyo SH dan Briptu Muh Taufik E, ketiganya merupakan anggota Unit Reskrim Polsek Kasihan yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan.

Serta Aiptu Fajar Setyawan SH, Aipda Edhi Pardhyantoro dan Aipda M. Syafrudin S.Psi dari Unit Reskrim Polsek Piyungan yang berhasil mengungkap kasus curanmor.

“Semoga prestasi yang telah saudara sekalian tunjukkan dapat memberi inspirasi kepada personel Polres Bantul lainnya untuk semakin giat dalam bekerja, menjadi motivasi untuk saling berusaha agar menjadi yang terbaik,” imbuh Ihsan.

Selain enam anggota di atas, tiga anggota Polres Bantul lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul atas prestasinya. Ketiganya yakni, Aipda Sugiyono SH, Bripka Suharyono dan Aiptu Bowo Setiawan SH MH.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB