Kapolsek Banguntapan Hadiri Pelantikan Pengurus Korwil Dekranasda

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH menghadiri acara Pelantikan Pengurus Koordinator Wilayah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kapanewon Banguntapan, di Pendopo Kapanewon Banguntapan Bantul, Kamis (23/2/2023).

Hadir di antaranya Ketua Harian Dekranasda Kabupaten Bantul Drs.Yahya, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Danramil Banguntapan Kapten Hermanto S.IP serta Kepala Puskesmas dan instansi terkait.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian Dekranasda Kabupaten Bantul Drs. Yahya dan dilanjutkan penandatangan berita acara.

Dalam sambutannya Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa sangat mengapresiasi atas pelantikan Dekranasda Kapanewon Banguntapan yang diharapkan dapat berdampak pada UMKM yang ada di wilayah Banguntapan.

Selanjutnya sambutan Ketua Harian Dekranasda Drs.Yahya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimkap Banguntapan yang telah mendukung pembentukan wadah Dekranasda.

“Harapan kami, kepengurusan ini dapat meningkatkan perekonomian kalangan pengrajin di wilayah Kapanewon Banguntapan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembinaan ketahanan pangan, Polri selaku alat negara bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, melindungi dan mengayomi masyarakat, serta 16 program kerja unggulan Polri salah satunya pemulihan ekonomi nasional. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB