Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Anak Bangunharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 13:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo, Aipda Suhanto, menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Forum Anak Bangunharjo,yang di gelar di gedung serbaguna komplek Kalurahan Bangunharjo, jl Imogiri Barat, Km 6,5, dusun Semail, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Sabtu (25/02/2023).

Usai menghadiri kegiatan tersebut Aipda Suhanto saat ditemui mengungkapkan Forum Anak Bangunharjo adalah suatu wadah bagi anak yang dibina oleh Pemerintah Bangunharjo, untuk menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah Bangunharjo dengan anak-anak di Kalurahan Bangunharjo dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak.

Bhabinkamtibmas Bangunharjo juga menyampaikan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan lomba lukis untuk anak – anak yang diikuti oleh perwakilan TK, maupun SD di wilayah Bangunharjo.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Forum Anak Bangunharjo juga dihadiri oleh Panewu Sewon Hartini S.IP.MM, Lurah Bangunharjo Nurhidayat, S Ag, M SI, Babinsa Koramil 04/Sewon, dan tamu undangan. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB