Melalui Program Sipolin, Polsek Bantul Santuni Anak Yatim

Posted by Humas Polres Bantul on 14:38

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa santunan bagi anak yatim piatu di Aula Balai Kalurahan Bantul, Bantul, Jumat (24/02/2023).siang.

Kegiatan santunan ini merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin setiap hari Jumat menggunakan dana infaq anggota Polsek Bantul setiap bulannya. Santunan kali ini diberikan kepada 25 anak yatim yang ada di wilayah Kalurahan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bantul   Kompol Wahyu Sudadi SH.MAP, Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Sukarto, Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto dan anak yatim beserta pendamping.

Dalam Sambutannya Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP menyampaikan ucapan salam, syukur dan selamat datang kepada anak-anak yatim piatu beserta segenap tamu undangan yang hadir.

Kapolsek berpesan kepada anak-anak yatim agar terus belajar dan menuntut ilmu agar tercapai cita-citanya. Terus berusaha tanpa putus asa agar bisa sukses, berguna bagi agama dan negara.

Sambutan Lurah Bantul Bapak Supriyadi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bantul atas kepeduliannya terhadap masyarakat Bantul, khususnya anak-anak yatim. Harapannya semoga apa yang diberikan oleh Polsek Bantul dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim dan banyak belajar, Semoga tercapai cita-cita.

Kegiatan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Babinsa Bantul Serda Tamsis dan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim piatu. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB