Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Pengamanan Acara Launching Data Desa Presisi Kalurahan Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Aipda Wahyu Apri Winarto bersama Babinsa melaksanakan pengamanan acara Launching Data Desa Presisi Kalurahan Wukirsari di komplek Makam Cirebonan Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Kamis (23/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Dr. Rieke Diah Pitaloka S.S M.Hum, Sultan Kanoman XII Cirebon K.G.A Mochammad Saladin, Kepala Biro Tapem Setda DIY K.P.H Yudanegara, Manager PLN Area Yogyakarta Arif Syamsuri, Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo ST, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Bantul Drs. Fauzan Mu'arifin, Panewu Imogiri Slamet Santosa SIP, Pengasuh PP Ar Ramly Giriloyo KH. Ahmad Zabidi Marzuki, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Lurah Imogiri Budi Purwanto SH, Lurah Mangunan Dlingo dan Lurah Muntuk Dlingo, Pamong Kalurahan Wukirsari.

Dalam sambutannya Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE menyampaikan harapannya semoga dengan Launching Data Desa Presisi Kalurahan Wukirsari ini membawa manfaat untuk seluruh warga masyarakat wukirsari.

“Karena program ini luar biasa dan nantinya kita bisa mendapatkan data-data yang valid. Kita bisa mendapatkan data yang benar-benar bisa dipertanggungjawabkan untuk mengambil kebijakan ataupun mengatasi permasalahan yang ada di wilayah Kalurahan Wukirsari,” ujarnya. (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB