Polres Bantul Laksanakan Penilaian ZI di Polsek Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:02

Guna memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Bantul menyelenggarakan Lomba Zona Integritas (ZI) antar Polsek se Polres Bantul.

Hari ini Polsek Piyungan mendapat giliran penilaian dari Tim Penilai Lomba Zona Integritas (ZI) Polres Bantul yang dipimpin Kabagren Polres Bantul Kompol Eti Haryanti S.I.Kom, Selasa (28/2/2023).

Kedatangan Tim Penilai disambut langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta para Kanit, Kasi, Panit dan anggota Polsek Piyungan.

Sementara itu, kriteria yang menjadi dalam penilaian Lomba Zona Integritas antara lain fasilitas pendukung pelayanan publik seperti tempat bermain anak, ruang laktasi dan lainnya. Selain itu, sarana pendukung operasional dalam pelayanan masyarakat.

Dengan diselenggarakannya lomba ZI tersebut diharapkan masing-masing Polsek dapat mewujudkan birokrasi cepat, tepat, anti korupsi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB