Polsek Sedayu Laksanakan Kegiatan Safari Salat Jumat dan Bakti Sosial di Dusun Metes

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Kapolsek Sedayu AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan kegiatan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah, Dusun Metes, Argorejo, Sedayu, Bantul, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan diawali dengan ibadah salat Jumat. Pada kesempatan ini Kapolsek Sedayu bertindak sebagai khotib dan imam. Dalam khotbahnya Kapolsek mengajak para jamaah agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para jamaah bahwa sebentar lagi bulan Ramadhan akan tiba. Untuk itu agar mempersiapkan diri dengan banyak melakukan ibadah-ibadah sunah, seperti mengaji, baca Al Quran dan salat malam.

Setelah selesai melaksanakan salat Jumat, kegiatan dilanjutkan dengan Jumat Curhat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menampung masukan atau uneg-uneg para jamaah terkait permasalahan kamtibmas.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah setempat.

“Kali ini, kami bagikan 20 paket sembako kepada warga di sini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB