Kapolsek Bantul Hadiri Pertemuan Kaum Rois se Kalurahan Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Kaum Rois memiliki tugas strategis dalam masyarakat dan diharapkan dapat membantu tugas Polri dalam menangani konflik jika sewaktu-waktu terjadi di tengah masyarakat.

Peran kaum Kaum Rois ditengah-tengah masyarakat selalu dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat, seperti dalam acara pernikahan, kematian, orang sakit dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, Polsek Bantul berupaya bersinergi dan selalu dekat dengan Kaum Rois atau tokoh agama untuk bersama-sama dalam harkamtibmas dan menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif.

Guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya Kaum Rois, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH menghadiri kegiatan pertemuan Kaum Rois se Kalurahan Trirenggo, Selasa (28/2/2023).

Kapolsek Bantul berharap seluruh elemen masyarakat khususnya Kaum Rois dapat bersinergi dengan Polri untuk mendeteksi segala potensi dan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan pertemuan Kaum Rois dilaksanakan di Dusun Tanuditan Dk.Kweden, Trirenggo, Bantul.

giat pertemuan tersebut dengan Giat Pengajian dihadiri oleh Kepala KUA Bantul, Lurah Trirenggo, Kaum Rois se Trirenggo dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo.

Hadir diantaranya Gus Ahid Yasin pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadien Palbapang sebagai penceramah dan KH Muslih Nahrowi sebagai narasumber. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB