Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Amankan Pengajian dan Sholawat di Kalurahan Pendowoharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 10:44

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi, melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian dan sholawat, Pendowoharjo Layak Anak, di Gedung Serbaguna Manggolo Manis komplek Kalurahan Pendowoharjo,  Minggu, (26/02/2023) siang.

Usai melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut Aipda Wawan menyampaikan bahwa kegiatan bersholawat bersama anak ini dalam rangka memperingati hari isra’miraj,  dan diprakarsai oleh TP PKK Kalurahan Pendowoharjo , dan kegiatan hari ini sebagai wujud mensukseskan program Kalurahan Layak Anak dengan menghadirkan Al Habib Musthofa Sayyidi Baraqbah untuk bersholawat bersama.

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Sewon Hartini S.IP.MM, Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pdi, Ketua TP.PKK Kalurahan Pendowoharjo bersama pengurus, TK se Kelurahan Pendowoharjo, dan tamu undangan.

Aipda Wawan juga menambahkan karena banyaknya peserta yang datang dan lokasi kegiatan berada di Kalurahan Pendowoharjo, dan berada di Jalan Bantul yang syarat akan kendaraan maka diperlukan personil guna membantu penyeberangan para peserta yang akan ke tempat acara.

“ Saya dibantu dengan Linmas kalurahan Pendowoharjo, melaksanakan pengaturan lalu lintas guna membantu penyebrangan bagi tamu  undangan maupun peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut, dan Alhamdulilah dari awal sampai berakhirnya kegiatan tersebut situasi aman dan lancar “ pangkas Aipda Wawan. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB