Kanit Binmas Polsek Imogiri Bersama Anggota Laksanakan Pemantauan Pelaksanaan Operasi Pasar

Posted by Humas Polres Bantul on 13:24

Kanit Binmas Polsek Imogiri Polres Bantul Iptu Pariyem bersama anggota melaksanakan pemantauan pelaksanaan operasi pasar di taman kuliner Bumi Arum Kalurahan Girirejo, Selasa (28/2/2023) pagi.

Adapun kegiatan merupakan progam dari Badan Pangan Nasional RI yang dilaksanakan dari DKUKMPP ( Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan) Kabupaten  Bantul  yang bekerjasama dengan pemerintahan Kalurahan Girirejo yang bertujuan  Stabilisasi Pasokan Harga Pangan Beras, mengupayakan ketersediaan dan menekan kestabilan harga sembako menghadapi Ramadan dan Idul Fitri 2023

Dalam Pasar murah SPHB (Stabilisasi Pasokan Harga Pangan Beras) ini DKUKMPP melaksanakan operasi pasar dengan menjual  Minyak  600 Liter Program pemerintah dengan harga Rp 13.500,- /Kg. Beras Medium program pemerintah / perum Bulog Kanwil DIY sejumlah 4 ton dengan harga Rp 9.400,- /Kg. Beras premium tanpa subsidi sejumlah 300 kg dengan harga Rp 12.000,- /Kg. serta Gula paris sejumlah 480 Kg seharga RP 13.500,- /Kg.

Hadir dalam kegiatan Ka.DKUKMPP Kab. Bantul  Arum Bidayati S.I.P., M.A Lurah Girirejo Dwi Yuli Purwanti. SH, Staf Pelayanan Publik Perum Bolog DIY  Galih Prasojo Dukuh Kradenan  Agus Purwono

Selama pelaksanaan operasi pasar mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Giritejo dan selesai berjalan lancer. (Humas Polsek Imogiri)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB