Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Banguntapan Laksanakan Patroli Salim

Posted by Humas Polres Bantul on 13:08

Untuk menciptakan dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat wilayah hukum Polsek Banguntapan, dan upaya untuk mencegah tindak kejahatan jalanan maupun kriminalitas jajaran kepolisian Polres Bantul meningkatkan giat blue Light Patrol dan patroli Salim, Sabtu (25/2/2023) mulai pukul 23.00 - 05.00 WIB

Kegiatan rutin yang ditingkatkan Polres Bantul bersama Polsek Banguntapan untuk menekan gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas. Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK didampingi Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH.

Kegiatan dilaksanakan setiap hari dan lebih ditingkatkan pada saat hari-hari libur seperti malam Sabtu dan malam Minggu, Kami akan menerjunkan kekuatan piket fungsi ditambah anggota staf setiap malam sabtu dan malam minggu turut serta melaksanakan patroli bersama.

“Hal ini diharapkan untuk menurunkan kriminalitas wilayah hukum Polsek Banguntapan dan Polres Bantul, mari berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB